2020, Depok Akan Punya Creative Center

Kilasdepok.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok saat ini tengah mempersiapkan sarana bagi anak-anak muda untuk berkreasi dan menyalurkan bakat.

“Ya kami berencana kan membangun creative center pada tahun 2020. Fasilitas itu dibangun dengan dana hibah dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” ujar Walikota Depok, Mohammad Idris beberapa hari lalu.

Untuk anggaran, lanjut Idris, paling di bawah Rp 4 miliar dan untuk prasarananya 25 miliar dan untuk lokasi nya akan dibangun di Jalan Merdeka, Depok Dua, di atas lahan seluas 2000 meter per segi.

“Nanti dibangun di depan Taman Musik Depok. Kami sudah siapkan DED (detail enginering design) untuk rencana pembangunannya,” ujarnya.

Creative center itu nanti dapat digunakan anak-anak muda untuk berkreasi dan menyalurkan bakatnya. Menurut Idris, adanya creative center akan dapat mengurangi penyimpangan sosial yang dilakukan anak-anak muda di Kota Depok , baik itu geng motor, maupun vandalisme.

“Jadi anak-anak muda dapat menuangkan aspirasinya melalui Creative Center ini untuk mengantisipasi mereka juga lakukan tindangan penyimpangan sosial,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *