Atlet Berprestasi di Ajang Peparda Akan Diberi Bonus

Kilasdepok.com – Walikota Depok, Mohammad Idris akan memberikan bonus kepada para atlet yang berada di bawah National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) saat berhasil meraih prestasi di Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) V Jawa Barat (Jabar) 2018.

“Kami akan berkomitmen untuk menyediakan bonus non-APBD untuk atlet yang berlaga di Peparda. Dengan begitu, para atlet NPCI harus bisa memenuhi target yang akan diraih oleh mereka,’’ ujar Walikota Depok, Mohammad Idris usai melepas kontingen NPCI yang akan berlaga pada Peparda V Jabar 2018 di Kabupaten Bogor, Kamis. (01/11/2018)

Menurutnya, antara National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) dan Kominte Olahraga Nasional Indonesia (KONI) memiliki kewajiban yang sejajar dalam membina atlet demi meraih prestasi. Karena itu, lanjut Mohammad Idris, tidak akan membedakan bonus yang didapat atlet peraih medali di Peparda 2018.

Lebih lanjut, ujarnya, pemerintah terus berupaya mendukung para atlet NPCI. Untuk itu, besaran bonus atlet NPCI yang akan berlaga di Peparda pada 04-13 November 2018 juga akan sama dengan atlet peraih medali di Pekan Olahraga Daerah (Porda).

“Atlet NPCI yang akan mengikuti di Peparda 2018 hanya harus fokus menjalani pertandingan. Buktikan dengan membawa medali atas nama Kota Depok di Peparda,” katanya usai melepas kontingen NPCI di Balai Kota Depok, belum lama ini.

Terakhir, Idris meyakini semua atlet NPCI Kota Depok adalah atlet terbaik. Dimana, dengan segala keterbatasan para atlet mampu berjuang meraih yang terbaik untuk Kota Depok.

“Selamat bertanding, komitmen dari Pemkot Depok ini harus diimbangi dengan prestasi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *