Dispusipda Jabar Kukuhkan Bunda Elly Farida Sebagai Duta Literasi

Kilasdepok.com – Ketua TP PKK Kota Depo Bunda Elly Farida secara resmi dikukuhkan sebagai Duta Literasi oleh Dinas Perpustakaan Kearsipan Daerah (Dispusipda) Jawa Barat. Pengukuhan tersebut diharapkan dapat mendukung terwujudnya program Pemerintah Kota Depok dalam menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul di seluruh Kota Depok.

“Alhamdulillah, pengukuhan ini menjadi kebahagiaan buat kami. Sebab, Duta Literasi menjadi salah satu bagian pemerintah daerah dalam menyuksekan program pemerintah pusat yang saat ini sudah berjalan melalui TP PKK di setiap kecamatan,” ujar Bunda Elly, sapaannya, usai dikukuhkan di Aula Perpustakaan Kota Depok, Selasa (16/10/2018).

Bunda Elly menjelaskan bahwa sebelum dikukuhkan dirinya sudah banyak melakukan program seperti, program taman bacaan, sepeda keliling, dan Gerobak Baca Keliling (Gerebaling). Kreasi dan inovasi itu sudah muncul di beberapa wilayah yang diperlihatkan dalam berbagai perlombaan.

Dengan pengukuhan ini, dirinya akan terus berupaya membangkitkan minat baca di kalangan masyarakat, khususnya pelajar. Agar generasi penerus bangsa memilik pengetahuan yang  luas dalam menghadapi zaman yang saat ini semakin berkembang.

“Kami akan terus berinovasi memberikan program yang menarik bagi masyarakat. Agar minat baca terus berkembang dan menghasilkan generasi penerus bangsa yang pintar,” ucapnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *