Elly Farida Terima Penghargaan Manggala Karya Kencana

kilasdepok.com – Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke XXV, Pemerintah Pusat melalui Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BKKBN) memberikan penghargaan Manggala Karya Kencana. Penghargaan tersebut merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah pusat yang diberikan kepada sosok yang dinilai memiliki dedikasi tinggi terhadap program kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga.

Salah satu tokoh yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Elly Farida atau yang akrab dipangggil Bunda Elly. Istri Wali Kota Depok, Mohammad Idris sekaligus Ketua tim penggerak PKK (Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) tersebut dinilai telah berhasil memberikan karya yang menonjol dalam pengembangan konsepsi, inovasi, dan sistem yang bermanfaat bagi program keluarga berencana dan ketahanan keluarga. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Perkonomian (Menko) Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani pada puncak peringatan Hargana XXV di Manado, Jumat (06/07/18).

Dengan raihan ini, Pemerintah Pusat menilai bahwa program-program Pemerintah Kota Depok dalam bidang kependudukan, keluarga berencana, dan pembangunan keluarga secara umum telah berhasil dilaksanakan dengan baik serta menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Bunda Elly Saat Menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana, Manado (06/07)

Seusai menerima penghargaan, Bunda Elly mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh anggota tim penggerak PKK yang ada mulia dari tingkat RT, RW, kelurahan, kecamatan hingga kota serta partisipasi seluruh masyarakat Kota Depok.

“Penghargaan ini saya dedikasikan kepada semua warga Kota Depok. Untuk itu, ayo seluruh keluarga untuk terus semakin menguatkan program ketahanan keluarga,” (Bunda Elly, 06/07/18)

Bunda Elly menambahkan bahwa sebagai istri Wali Kota Depok, Mohammad Idris, dirinya juga harus ikut membantu pembangunan daerah. Caranya dengan terus bersinergi dengan berbagai pihak demi mencapai program Depok yang berketahanan keluarga.

“Saya dan Bapak Wali Kota Depok, Mohammad Idris selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya bagi keberhasilan ketahanan keluarga di Depok,” (Bunda Elly, 06/07/18)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *