Fahmi dan Shinta: Menjadi Duta Taat Pajak Sangat Berkesan

Kilasdepok.com – Malam Grand Final Abang Mpok Depok 2018, (11/08/2018) menjadi malam terakhir bagi Shinta Sri Rahmawati dan Mukhamad Fahmi sebagai Duta Taat Pajak 2017. Tugas keduanya digantikan oleh Muhammad Rifaldy dan Amanda Regitha Cahyani Hursi sebagai Duta Taat Pajak 2018.

Selama menjalankan tugas sebagai Duta Taat Pajak, Fahmi dan Shinta mengaku mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa serta menjadi bagian penting dalam menyosialisasikan dan mengkampanyekan pajak daerah kepada para pengusaha dan masyarakat.

Saat ditemui pada acara Malam Grand Final, Fahmi berharap kepada Duta Taat Pajak yang baru agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Semoga Duta Taat Pajak yang terpilih tahun ini, mampu menjalankan tugasnya dengan baik serta memperbaiki hal-hal yang masih kurang di tahun yang lalu” tandasnya.

Senada dengan itu, Shinta, selaku Mpok Duta Taat Pajak 2017 pun menyampaikan pesan yang sama.

“Sejujurnya sedih karena tidak menyangka masa penugasan sebagai duta taat pajak berakhir. Harapan untuk duta taat pajak 2018 tentunya lebih baik dan aktif dalam kegiatan pajak maupun kegiatan positif abang mpok Kota Depok lainnya. Tidak hanya sebagai duta taat pajak ataupun duta pariwisata melainkan sebagai generasi penerus untuk kota depok kedepannya” ujarnya.

Fahmi dan Shinta, Duta Taat Pajak 2017 (kiri) bersama Mohammad Ramdhani, Kepala Sub Bidang Pendaftaran dan Pendataan pada Bidang Pajak Daerah 1 (tengah), serta Fadly Amanda, Duta Taat Pajak 2018 (kanan), saat melakukan foto session seusai acara Malam Grand Final Abang Mpok Depok (11/08/2018)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *