IKG Gunungkidul Juarai Open Tournament Volley Ball

Kilasdepok.com – Open Tournament Volley Ball yang memperebutkan piala Walikota Depok memasuki babak final dengan mempertemukan Orang Mbel dan IKG Gunungkidul, Minggu (08/10/2017). Dalam pertandingan tersebut, IKG Gunungkidul mampu mengalahkan Orange Mbel dengan 3 set langsung (25-19, 25-23, 25-20) dan keluar sebagai juara.

Acara yang ditutup oleh Walikota Depok, Mohammad Idris tersebut berlangsung meriah. Dalam sambutannya, Mohammad Idris mengucapkan selamat kepada IKG Gunungkidul dan Orange Mbel yang telah masuk  sebagai finalis. Selain itu, Idris pun berharap tournament tersebut dapat dijadikan simbol dari semangat untuk membangun negara.

Selamat saya ucapkan kepada IKG dan juga kepada orange bell atas partisipasinya. Mudah-mudahan ini juga simbol dari semangat kita untuk kita membangun negara kita yang berasaskan Pancasila dan kita menjadi jaya seperti teman-teman yang berjuang di pertandingan tadi. (Mohammad Idris, Walikota Depok – 08/10/2017)

Walikota Depok Mohammad Idirs, Menyematkan Medali Kepada Para Pemail IKG GUnungkidul (08/10/2017)

Sementara itu, ketua pelaksana open tournament, Ade Firmansyah mengungkapkan bahwa pelaksanaan tournament ini mampu membawa dampak  yang signifikan kepada para generasi muda, pelatih, dan klub yang berada di wilayah Depok serta  akan diupayakan digelar setiap tahun.

Pelaksanaan turnamen ini akhirnya juga akan membawa dampak yang signifikan kepada para generasi muda, pelatih dan klub yang berada di wilayah Depok. Untuk itulah diupayakan agar setiap tahunnya diadakan kompetisi olahraga di kota Depok agar pembinaan olah raga di kota Depok yang dilaksanakan secara berkesinambungan dapat berjalan dengan baik. (Ade Firmansyah, Ketua Pelaksana – 08/10/2017)

Ketua Pelaksana Open Tournamen Volley Ball Piala Walikota Depok, Ade Firmansyah Menyematkan Medali Kepada Para Pemain Orange Mbel (08/10/2017)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *