Kejuaraan Gen – B Open Volly Ball 2018 Resmi Ditutup

Kilasdepok.com – Tournament Gen – B Open Volly Ball 2018 di Jalan Duren, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas resmi ditutup oleh Walikota Depok, Mohammad Idris pada Sabtu malam (12/05).

“Seperti yang saya katakan semangat berolahraga di masyarakat sangat bergantung dengan spirit dan motivasi kita. Kami pun memberikan semangat kepada mereka. Untuk itu, kami pemerintah akan selalu mendukung kegiatan yang bersifat positif. Terlebih kegiatan olahraga yang memiliki banyak manfaat” ujar Walikota Depok, Mohammad Idris usai menghadiri penutupan Tournament Gen – B Open Volly Ball 2018.

Lebih lanjut, Idris mengungkapkan, kegiatan ini merupakan dalam rangka memeriahkan peringatan hari jadi ke-19 Kota Depok. Jadi ini kegiatan olahraga seperti ini sangat baik. Terlebih secara swadaya masyarakat bergotong royong. Warga secara mandiri membuat kegiatan yang meriah tentu pemerintah akan mendukung

 “Kegiatan ini sangat meriah, sebagai sarana hiburan masyarakat. Tahun depan harus semakin baik termasuk juga pembinaan atlet di wilayah,” katanya.

Laga Final Antara Tim Damario, Jakarta Selatan VS Tim RVC, Jakarta Timur di Lapangan Volly Ball Rangkapan Jaya

Sementara itu, Ketua Panitia Gen- B Open Tournament Volly Ball 2018 Junaedi Abdillah, mengatakan, kegiatan ini menjadi pemacu untuk meningkatkan minat masyakat terhadap olahraga bola Volly. Terlebih yang ikut serta dalam turnament bukan hanya dari masyarakat Depok saja tetapi dari Jakarta, Bogor, Tanggerang dan Bekasi.

“Pertandingan ini menjadi tontonan masyarakat sekaligus contoh bahwa atlet voli itu memiliki masa depan yang baik. Karena banyak pemain nasional yang turun dalam kompetisi ini,” tutupnya.

Untuk diketahui, Gen- B Open Tournament Volly Ball 2018 telah berlansung sekitar 1 bulan dari tanggal 30 Maret – 12 April 2018. Pertandingan tersebut diikuti 30 peserta dari Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi (Jabodetabek).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *