Kota Depok Raih Government Award 2019

Kilasdepok.com – Pemerintah Kota Depok kembali menyabet penghargaan untuk di tingkat nasional, yakni Sindo Weekly Government Award 2019 dalam kategori Infrastruktur Layanan Publik. Penghargaan tersebut diterima langsung Walikota Depok Mohammad Idris, di Hotel Borobudur Jakarta, Selasa (30/04).

Walikota Depok, Mohammad Idris menjelaskan, penghargaan ini diraih karena Kota Depok dinilai berhasil melakukan berbagai inovasi dalam pengelolan pembangunan di daerah. Salah satunya pelayanan infrastruktur publik.

Adapun infrastruktur publik itu meliputi Alun-alun seluas 3,6 hektar di kawasan Grand Depok City, pembangunan taman terpadu di setiap kelurahan yang sudah mencapai 80 persen, pelayanan puskesmas kesehatan 24 jam, Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS), serta pelayanan publik lain di bidang pendidikan dan kesehatan.

“Kami juga sudah membenahi dan merelokasi kantor-kantor kelurahan di masing-masing kecamatan. Untuk itu,  Perkembangan infrastruktur akan terus kami tingkatkan dari berbagai bidang. Upaya ini dilakukan agar masyarakat dapat turut serta merasakan peningkatannya,” jelasnya.

Untuk diketahui, Sindo Weekly Government Award tahun 2019 merupakan event tahunan yang memberikan apresiasi terhadap kinerja kepala daerah dari kabupaten dan kota di Indonesia. Untuk tahun 2019, sebanyak 13 kabupaten dan 10 kota berhasil mendapatkan penghargaan tersebut.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *