Masuk 10 Besar, Kota Depok Berpeluang Juarai P2WKSS

Kilasdepok.com – Kota Depok berpeluang besar untuk menjadi juara tingkat Provinsi Jabar dalam hal Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS). Terlebih, saat ini Depok masuk 10 besar terbaik penerapan program P2WKSS dari 27 kota/kabupaten se-Jabar. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim Rechecking P2WKSS beberapa hari lalu.

“Kota Depok sudah bisa dibilang juara karena sudah masuk 10 besar, tinggal nanti kita lihat, Depok menang dalam kategori apa,” ujar Neni Alyani, di lokasi P2WKSS, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Senin (22/10/18).

Neni menambahkan, kategori yang ditawarkan antara lain, kota terbaik pelaksanaan P2WKSS, kelurahan terbaik kampung ramah anak, kelurahan terbaik pemberdayaan perempuan, dan pemberdayaan lembaga  kelurahan. Selain itu, ada juga terbaik ekonomi perempuan, terbaik pemberian bantuan dana Corporate Sosial Responsibility (CSR), serta kelurahan terinovasi.

“Selain kategori, kami juga menawarkan penghargaan di antaranya, penghargaan untuk wali kota dan wakil wali kota maupun PKK yang turun langsung mendampingi program P2WKSS, camat dan lurah terbaik, ketua RT dan RW terbaik serta yang terbaru adalah penghargaan untuk Babinkabtibmas yang sudah terlibat langsung dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *