Mohammad Idris Hadiri Halal Bihalal MUI Depok

Kilasdepok.com – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok menggelar acara halal bihalal yang berlangsung di Gedung Dakwah MUI Depok, Jumat. (07/08/2018). Walikota Depok, Mohammad Idris , turut hadir dalam acara tersebut dan sekaligus memberikan sambutan.

Dalam sambutannya, Mohamamd Idris mengungkapkan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Depok selalu besinergi dengan MUI terutama dalam rangka menjaga keberagaman umat Islam di Kota Depok serta menjaga ukhuwah dalam konteks kebangsaan.

“Esensi silaturahim adalah menjaga sesuatu yang putus, Alhamdulilah diantara kita tidak ada yang putus namun tetap perlu bersilaturahmi untuk menjaga keutuhan dan keberagaman umat,” ujarnya dalam acara Halal Bi Halal pengurus MUI Kota Depok di Aula Gedung MUI, Jalan Nusantara, Pancoran Mas, Jumat (06/07).

Proses Salam Salama Walikota Depok, Mohammad Idris Bersama Para Jamaah Usai Acara 

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok dalam hal merawat umat. Dirinya mengucapkan terima kasih kepada MUI Kota Depok yang telah melakukan MoU dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dalam bidang keagamaan.

“Kami sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih untuk pengurus MUI di tingkat kecamatan dan kota. Bukan itu saja, kami juga mengucapkan terima kasih kepada para ulama serta majelis taklim yang selama ini telah merawat umat dalam keberagaman,” tuturnya

Sementara, Ketua MUI Kota Depok, KH. A. Dimyati Badruzzaman mengatakan kalau acara halal bi halal ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi sesama pengurus. Selain itu, melalui silaturahmi akan mendapatkan banyak hikmah.

“Salah satunya bisa memperbanyak rizki dan umur panjang. Semoga silaturahmi ini bisa mendatangkan keberkahan untuk kita semua,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *