Mohammad Idris Lantik 118 ASN Depok

Wali Kota Depok, Mohammad Idris, melantik Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok di Lantai 1 Ruang Teratai, Balai Kota, Kamis (12/09/2019).

Kilasdepok – Wali Kota Depok, Mohammad Idris melantik 118 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Dari ratusan ASN yang dilantik, sebanyak 77 ASN dari jabatan administrator dan pengawas, serta 41 jabatan fungsional.

Pelantikan tersebut, didasarkan pada 11 Surat Keputusan (SK) Wali Kota Depok. Yaitu SK Nomor 821.2/SK/3351/IX/BKPSDM/2019 untuk pelantikan jabatan administrator dan Pengawas. Adapun untuk jabatan fungsional ada 10 SK, dari 821.27/SK/3332/BKPSDM/2019 hingga 821.27/SK/3341/BKPSDM/2019.

“Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, hari ini saya Wali Kota Depok, melantik saudara-saudara dalam jabatan administrator dan fungsional di lingkungan Pemkot Depok,” tutur Mohammad Idris saat melantik 118 ASN di Balai Kota Depok, Kamis (12/09/2019).

Lebih lanjut, ucapnya, ada empat jabatan yang dimutasi, dirotasi, dan perpindahan tugas. Yaitu lurah sebanyak 12 orang, Kepala Bidang di Perangkat Daerah (PD) sebanyak 11 orang, dan Sekretaris Camat (Sekcam) sebanyak 3 orang.

“Sisanya jabatan Kepala Seksi (Kasi), Sekretaris Kelurahan (Sekel), dan Kepala Sub Bagian (Kasubbag),” katanya.

Dirinya mengatakan, sejumlah ASN dilantik seperti Lurah Bedahan Kecamatan Sawangan dijabat Hasan, Lurah Ratu Jaya Kecamatan Cipayung dijabat Ahmad Soma, dan Lurah Cimpaeun Kecamatan Tapos dijabat Firman Rais. Adapun di jajaran Kabid, sambungnya, ada Lizanova sebagai Kabid Pembinaan, Layanan, Pemanfaatan dan Jasa Kearsipan (LPJK) Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok dan Tatik Wijayati selaku Kabid Kebudayaan dan Pengembangan Kepariwisataan pada Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyta) Kota Depok.

“Semoga dengan pelantikan ini, roda pemerintahan bisa berjalan lebih baik lagi. Mudah-mudahan ASN bisa beradaptasi dengan cepat di masing-masing unit kerja yang baru,” tutupnya. (noe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *