Pemkot Depok Gelar Peringatan Isra Mi’raj dan Tarhib Ramadhan

Kilasdepok.com – Pemerintah Kota Depok mengadakan kegiatan Peringatan Isra Mi’raj dan Tarhib Ramadhan 1439 H serta dirangkai dengan Tasyakuran HUT Kota Depok ke-19 di Aula Teratai Lt. Balaikota Depok, Rabu (25/04/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Wakapolresta Depok, Perwakilan Kodim 0508, serta Tokoh Agama dan Masyarakat se-Kota Depok.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, melalui tiga kegiatan tersebut, kualitas keimanan serta persaudaraan antara pemerintah dan masyarakat lebih kuat. Dirinya juga berharap, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat lebih solid untuk bersama-sama menciptakan Kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius.

“Kami mengajak kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) saling bekerja sama, berkolaborasi meningkatkan pelayanan. Dengan demikian, berdampak positif terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Mohammad Idris, saat memberikan arahan, di Balai Kota, Rabu (25/04/2018).

Mohammad Idris mengambil contoh soal keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. Menurutnya, berkat kerja sama yang baik antara Polresta Depok dan Kodim 0508/Depok, beserta masyarakat, Kota Depok tumbuh sebagai daerah yang aman wilayahnya, serta rukun dan tenteram masyarakatnya.

“Peringatan semacam ini penting dilaksanakan, guna memperkuat sinergitas antarlembaga, Dengan demikian, baik pelayanan atau infrastruktur juga bisa berkembang secara maksimal,” tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *