Pemkot Depok Tambah Tiga RTH di Wilayah Barat

Kilasdepok.com – Walikota Depok Mohammad Idris kembali meresmikan Taman Kelurahan di Kota Depok. Ada tiga taman yang diresmikan yakni Taman Kedaung, Taman Duren Seribu dan Taman Merak Kelurahan Limo. Selain tiga taman kelurahan, Wali Kota juga sekaligus meresmikan Puskesmas Kedaung.

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol sirine dan penandatangan prasasti oleh Walikota Depok didampingi para Kepala Perangkat Daerah, Selasa (12/02/2019) di Taman Duren Seribu Jalan Sawangan Elok, Perumahan Sawangan Elok, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari.

Taman Elok Di Keluarahan Duren Seribu

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok, Etty Suryahati menjelaskan Taman Elok atau Taman Duren Seribu dibangun di atas lahan seluas 3.092 m2 dengan berbagai fasilitas.

“Untuk fasilitas yang kita berikan di setiap taman seperti plaza, jembatan, kolam, ornamen, area outdoor gym, area bermain anak, shelter, mini shelter, tempat duduk, lapangan olahraga dan beberapa tempat refleksi. Mungkin disini ada beberapa tempat refleksi untuk lansia,” ujarnya

Sementara itu, Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan keberadaan taman ini dapat digunakan berbagai kegiatan yang bermanfaat. “Taman ini berada di RW 11, bukan berarti taman ini milik warga RW 11 saja, tapi taman ini milik seluruh warga Kelurahan Duren Seribu dan warga Depok umumnya. Harapan saya, warga dapat menjaga dan merawat taman ini serta bersama-sama melakukan pengawasan agar tidak dipergunakan untuk hal negatif,” pesan Idris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *