Sambut HUT ke-20, Pemkot Depok Gelar Kompetisi Olahraga

Kilasdepok.com – Menyambut Ulang Tahun Kota Depok ke- 20, Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) menggelar kompetisi lima cabang olahraga (cabor). Lima cabor tersebut antara lain bulutangkis, basket, voli, taekwondo dan sepakbola.

Walikota Depok, Mohammad Idris ingin para atlet mampu berkompetisi dengan baik dan menjunjung sportivitas. Selain itu, dirinya mengharapkan kejuaraan ini dapat menghasilkan bibit atlet yang mampu membawa nama baik Kota Depok di tingkat nasional maupun internasional.

“Ini merupakan cikal bakal kebangkitan bulutangkis di Kota Depok. Ke depannya kami berharap Depok dapat menghasilkan bibit terbaik dari cabang bulutangkis,” ucapnya usai membuka kejuaraan Bulutangkis di GOR Tirtasari, Senin (11/03/19).

Sementara itu, Kepala Disporyata Kota Depok Wijayanto mengatakan, pihaknya melibatkan semua elemen masyarakat seperti pemuda untuk memajukan olahraga di Depok melalui kompetisi. Langkah tersebut dilakukan agar menghasilkan bibit atlet potensial di berbagai cabang olahraga(cabor).

“Kompetisi Disporyata bersama lima Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-20 Kota Depok,” katanya di GOR Bulutangkis Tirtasari, Senin (11/03/19).

Menurut Wijayanto, pelaksanaan turnamen untuk lima cabor tersebut dilaksanakan mulai Maret hingga April 2019. Untuk jadwal pelaksanaan disesuaikan dengan masing-masing cabor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *