Satpol PP Depok Amankan 1495 Botol Miras

Kilasdepok.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok kembali melakukan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan merazia minuman beralkohol pada beberapa hari lalu. Dalam operasinya, Satpol PP Kota Depok berhasil mengamankan 1495 botol minuman keras dari berbagai merek.

Kepala Satpol PP Kota Depok, Dudi Mi’raz, mengatakan, operasi dilakukan di wilayah timur dan barat. Untuk wilayah timur seperti Cimanggis dan Tapos kami berhasil mengamankan 869 botol. Sedangkan untuk  wilayah barat seperti seperti Sawangan dan Bojongsari kami mengamankan 626 botol.

“Kami menamakan kegiatan ini sebagai gerakan sunyi senyap karena dilakukan pada sore hingga malam hari dengan melibatan sedikit personel,” (Dudi Mi’raz, Kepala Satpol PP Kota Depok – 11/12/2017)

Dudi juga menambahkan, sebelum tutup tahun, kita akan lakukan kegiatan serupa lagi. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya menjaga ketertiban umum. Termasuk tertib dari miras dan Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang jelas-jelas sudah diatur dalam Perda Nomor 16 Tahun 2012.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *