Satpol PP Depok Tertibkan Bangli di Jalan Baru

Kilasdepok.com – Sebanyak 20 bangunan liar dan 167 lapak pedagang kaki lima (PKL) di trotoar Jalan Baru, Pancoran Mas, Depok, berhasil ditertibkan pihak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) pada, Rabu. (26/09/2018)

“Pembongkaran ini untuk penertiban di lahan negara yang nantinya akan dibuat taman di sini. Kami sudah berikan peringatan kepada para PKL,” ujar Kepala Satpol PP Depok Yayan Arianto di Jalan Baru, Depok, Jawa Barat, Rabu.

Menurut Yayan, bangunan yang dibongkar melanggar Peraturan Daerah Kota Depok Nomor 16 Tahun 2012 tentang Pembinaan dan Pengawasan Ketertiban Umum.

“PKL dan bangunan liar yang kami tertibkan karena mereka berada di atas pedestrian jalan. Beberapa di antaranya menggunakan bahu jalan dan melanggar Perda Ketertiban Umum sehingga kami tertibkan,” ucap dia.

Selain itu, pihaknya juga sudah melayangkan surat pemberitahuan pembongkaran ke para pemilik lapak PKL dan bangunan liar.“Ya tetap saja mereka menghiraukannya dan tetap berjualan di atas fasos fasum, ya terpaksa kami tertibkan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *