Tim Damario dan Tim Tsunami Juarai Tournament Gen – B Open Volly Ball Piala Walikota Depok

Kilasdepok.com – Tim Damario, Jakarta Selatan dari tim putra dan Tim Tsunami Jakarta Selatan dari tim putri berhasil meraih juara pertama di ajang Tournament Gen – B Open Volly Ball 2018 di Jalan Duren, Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas. (12/05/2018)

Hadiah langsung diberikan oleh Walikota Depok, Mohammad Idris dan sekaligus secara resmi menutup ajang Tournament Gen – B Open Volly Ball tersebut.

“Kami tentunya Pemerintah sangat mengapresiasi semangat masyarakat untuk memajukan olahraga di wilayah. Mereka terus berupaya menumbuhkan minat olahraga yang ada di lingkungan masyarakat,” ujar Walikota Depok, Mohammad Idris usai saat menghadiri penutupan Tournament Gen – B Open Volly Ball 2018.

Sementara itu, Ketua Panitia Gen- B Open Tournament Volly Ball 2018 Junaedi Abdillah, mengungkapkan, turnamen ini diikuti oleh 30 tim dan bertanding dengan sistem setengah kompetisi dan babak kedua dengan sistem knock out.

“Dari 30 peserta 13 diantaranya adalah tim voli dari Kota Depok. Sebagian dari tim Depok juga mendapatkan juara antara lain juara dua putri diraih Tim PDD dari Rangkapan Jaya, juara tiga putri diraih tim voli Labora dari Kampung Parung Bingung, Kelurahan Rangkapan Jaya dan tim voli putri Bojong Raya dari Kelurahan Meruyung. Sedangkan ketegori putra juara 4 diraih tim Patlas dari Depok Dua,” terangnya.

Dirinya menambahkan, pihaknya berharap dapat menciptakan atlet Kota Depok dalam ajang-ajang seperti ini. Pihaknya pun ingin Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus memberikan dukungannya.

“Kota Depok memiliki banyak potensi atlet maka ke depan kami berharap pemerintah dapat mendukung kegiatan serupa, selain juga kegiatan ini dapat diselengarakan kembali,” tutupnya.

Berikut, hasil tim yang menjadi juara Gen- B Open Tournament Volly Ball 2018 :

-Kategori Putri

Juara 1 :  Tim Tsunami Jakarta Selatan

Juara 2 : Tim PDD dari Rangkapan Jaya, Depok

Juara 3 : Tim Labora dari Rangkapan Jaya Baru, Depok

Juara 4 : Tim Bojong Raya dari Meruyung, Depok

-Kategori Putra

Juara 1 : Tim Damario, Jakarta Selatan

Juara 2 : Tim RVC, Jakarta Timur

Juara 3 : Tim Bharatam Jakarta Selatan

Juara 4 : Tim Patlas, Depok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *