Tim Freaky Voice Raih Juara Pertama Lomba Paduan Suara

Kilasdepok.com –  Tim Freaky Voice yang merupakan perwakilan dari SMA Negeri 4 Depok berhasil meraih juara pertama Lomba paduan suara antar pelajar yang dilaksanakan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok di Gedung Baleka II, Sabtu (11/08/2018).

Hadiah sebesar Rp 3 juta rupaiah dan sebuah piala pun langsung diberikan oleh Walikota Depok, Mohammad Idris kepada Perwakilan dari SMA Negeri 4 Depok.

“Kami berharap, kegiatan perlombaan paduan suara antar pelajar ini bisa menjadi ajang menggali potensi pelajar. Dengan potensi yang terasah dalam lomba, pelajar bisa memberikan kontribusi besar membangun kota melalui bakat seni yang dipunya,” ujar Walikota Depok, Mohammad Idris usai acara Lomba paduan suara antar pelajar, Sabtu. (11/08/2018)

Semoga, lanjut Idris, kegiatan ini menjadi wadah bagi pelajar. Dengan mereka menunjukkan bakatnya, ini membuktikan bahwa pelajar di Kota Depok memiliki nilai seni yang baik.

HPemberian hadiah Oleh Walikota Depok, Mohammad Idris Kepada Tim Freaky Voice yang merupakan perwakilan dari SMA Negeri 4 Depok berhasil meraih juara pertama

Sementara itu, Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok , Lienda Ratnanurdiany juga berharap pemenang dalam perlombaan vokal grup ini, tetap terus berlatih hingga mencapai prestasi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

.“Alhamdulillah, perlombaan ini telah usai. Dari 30 peserta, tersisa 10 peserta yang masuk dalam grand final. Dan, sebagai wujud apresiasi, masing-masing peserta diberikan uang pembinaan. Untuk juara I mendapatkan Rp 3 juta, juara II mendapatkan Rp 2 juta, dan juara III mendapatkan Rp 1 juta),” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan SMA Negeri 4 Depok, Irfansyah, menuturkan, sebelum adanya lomba dia dan temannya sering menyanyikan lagu-lagu yang sudah terkenal. Namun, saat Pemerintah Kota Depok mengadakan lomba, dia dan rekan makin matang berlatih sehingga dapat menampilkan kemampuan vokal secara maksimal.

“Alhamdulillah, kami juga dipercaya tampil dalam Grand Final Abang Mpok 2018 malam ini,” tuturnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *