Walikota Depok Apresiasi Kegiatan Pengecatan 10.000 M2

Kilasdepok.com – Walikota Depok, Mohammad Idris hari ini menghadiri Peresmian Pengecatan 10.000 M2 Dinding di 5 Kota di Pintu Masuk Proyek Jalan Tol Cijago-Juanda, Selasa. (08/05/2018)

“Kami atas pribadi dan pemerintah mengucapkan terima kasih PT Cat Dulux yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Kota.  Karena, kegiatan ini sangat sejalan dengan upaya kami yang ingin menjadikan kota Depok sebagai kota yang friendly bagi para warganya

Idris menambahkan, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan terus merealisasi kerja-kerja perekonomian dengan 3-4 unsur pilar pembangunan (triple helix) yaitu ABCG (Academisi, business, community dan government), yang semuanya itu bisa melibatkan pemuda sehingga minimal mereka punya sesuatu yang dibanggakan dari karya-karya mereka.

“Kalau di depok sangat pas dengan tema warna-warni dalam kehidupan, karena di depok ini berbaur etnis, suku dan agama, dan sudah sama-sama kita rasakan. Dan kemarin hasil dari survey UI menyatakan Kota Depok baik dalam kenyamanan. Kalaupun ada kasus-kasus itu merupakan tantangan yang harus kita hadapi bersama,” ujarnya.

Selain itu, Jun de Dios Presiden Direktur AkzoNobel Decorative Paints Indonesia merasa bangga bisa bekerja sama dengan komunitas lokal dan pemerintah setempat untuk mengubah suasana kota jadi lebih berwarna.

“Luas dinding yang dicat sekitar 3.000 meter persegi yang sebelumnya sudah dikerjakan oleh anggota komunitas mural Depok. Semoga bisa bermanfaat bagi lingkungan sekitar dan bersamaan juga dengan suasana menjelang bulan puasa maupun lebaran, mudah-mudahan bisa jadi momen berbagi dengan orang-orang terkasih dalam suasana yang hangat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *