Walikota Depok Hadiri Acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus YKI

Kilasdepok.com – Walikota Depok, Mohammad Idris pagi tadi menghadiri acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Yayasan Kanker Indonesia (YKI) di aula teratai Balaikota Depok. (11/10/2017)

Tidak hanya itu, acara tersebut juga dirangkai dengan Talk Show dan Deteksi Dini Kanker Serviks yang bertemakan “Kenali Kanker Serviks dan Pencegahanya” dengan nara sumber, dr.Mutia Prayanti Errufana, SpOG.

Dalam sambutannya, Idris menyampaikan, Yayasan Kanker Indonesia (YKI) merupakan yayasan yang bergerak dalam bidang sosial dan kemanusiaan, ini yang harus kita tanamkan dengan benar dalam hati kita sejak awal.

Walikota Depok, Mohammad Idris Saat Memberikan Sambutan Dalam Acara engukuhan dan Pelantikan Pengurus Yayasan Kanker Indonesia (YKI) di aula teratai Balaikota Depok. (11/10/2017)

“YKI Kota Depok perlu membuat program dengan bekerjasama,  mungkin dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) atau lembaga-lembaga survei lainnya untuk memetakan pada titik-titik mana yang lebih rawan dari sebelas kecamatan di Kota Depok,” (Mohammad Idris, Walikota Depok – 11/10/2017)

Terakhir, Idris berharap, agar YKI dapat berkolaborasi dengan semua pihak bukan hanya dengan Pemerintah Kota (Pemkot) saja, melainkan juga berkolaborasi dengan dunia pendidikan dan dunia usaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *