Walikota Depok Hadiri Kegiatan Jambore PIK-R

Kilasdepok.com – Walikota Depok, Mohammad Idris menghadiri dan sekaligus memberikan arahan pada kegiatan Jambore Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Kecamatan Sukmajaya di Studio Alam TVRI, Sukmajaya. (16/12/2017)

Selain memberikan arahan, Idris juga memberikan hadiah kepada para peserta yang berhasil menjawab pertanyaan. Adapun pertanyaan yang diberikan berkaitan dengan Kota Depok dan Remaja.

Walikota Depok, Mohammad Idris Saat Memberikan pertanyaan Kepada Salah Satu Peserta Jambore PIK-R.

Dalam sambutanya, Idris mengatakan, tahun 2045 adalah tahun emas Bangsa Indonesia. Tahun tersebut usia adik-adik yang ada saat ini kurang lebih kisaran berumur 50 tahun. Umur tersebut adalah umur tumbuh kembangnya kejayaan para pemimpin-pemimpin bangsa.

“Soekarno muda saat menjadi presiden di Usia matang pemuda yaitu pada umur 45 tahun. Artinya apa adik-adik? Artinya kepemimpinan saat Indonesia emas nanti ada pada adik-adik semuanya,” (Mohammad Idris, Walikota Depok – 16/12/2017)

Terakhir, Idris berpesan agar selalu semangat meskipun besar maka semakin besar pula peluang adik-adik menjadi pemimpin bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *