Walikota Depok Kunjungi Kampung Tematik

Kilasdepok.com – Walikota depok, Mohammad Idris beserta Ketua TP PKK Kota Depok Bunda Elly Farida mengunjungi lokasi Kampung Tematik “Kampung Betawi” pada selasa pagi.(19/12/2017)

Kampung tersebut digagas oleh Komunitas Corenk dan Komunitas Anak Ciliwung (Kancil) bekerjasama dengan Dinas Perumahan dan Permukiman (Disrumkim) Kota Depok yang berada di Jl. Bungur dan Jl. Kalpataru Kelurahan Pondokcina, Beji, Selasa (19/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Mohammad Idris menuturkan, pengadaan kampung tematik tidak hanya terbatas pada mempercantik lingkungan melalui lukisan atau cat warna-warni. Namun, disertai juga dengan pembangunan infrastruktur yang memadai.

“Saya sangat mengapresiasi peran masyarakat dalam menyukseskan pengadaan kampung tematik. Semoga dengan adanya kampung tematik ini, dapat mewujudkan kondisi lingkungan yang bersih, indah dan bebas kumuh,” (Mohammad Idris, Walikota Depok – 19/12/2017)

Selain itu, dirinya menjelaskan bahwa pengadaan kampung tematik guna mewujudkan pemerataan pembangunan di Kota Depok serta sebagai salah satu upaya Pemkot Depok meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), agar menjadi yang paling unggul di Jawa Barat

“Selain kampung tematik, kita juga ada pembangunan jalan lingkungan, pembangunan drainase, pembangunan IPAL komunal, agar lingkungan tidak terlihat kumuh,” tutupnya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *