Walikota Depok, Mohammad Idris Gelar Open House

Kilasdepok.com –  Hari Lebaran dijadikan momentum spesial bagi Walikota Depok Mohammad Idris beserta keluarga untuk melakukan silaturahmi dalam bentuk open house dengan masyarakat dan pejabat di kediamannya kawasan Kalimulya, Cilodong, Depok.

Tampak hadir dalam open house kali ini, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Dadang Wihana  dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Supian Suri yang datang mengucapkan selamat Lebaran kepada Walikota Depok, Mohammad Idris dan istri Elly Farida.

“Open house ini untuk silaturahmi kepada masyarakat agar terjalin kekeluargaan, selain itu open house ini merupakan ajang berkumpulnya kepala daerah dengan masyarakat agar dapat mendengar aspirasi dari mereka” ujar Walikota Depok, Mohammad Idris Saat ditemui di kediamannya.

Selain bersalaman untuk saling memaafkan, Wali Kota Depok beserta keluarga juga secara khusus menyiapkan hidangan makanan untuk para tamu yang datang ke open house tersebut. Direncanakan kegiatan ini diadakan selama dua hari.

“Open House akan dilakukan selama dua hari mulai hari ini (jumat) sampai besok,” ujarnya.

Dirinya berharap bagi umat muslim di Kota Depok agar semangat dalam menjalan ibadah puasa selama bulan Ramadan ini untuk terus dijaga. Semua itu, sebagai bekal untuk persiapan menyambut bulan Ramadan yang akan datang.

“Kita berharap masyarakat yang sudah bersemangat menjalankan kegiatan-kegiatan selama bulan Ramadan ini agar terus dijaga semangatnya. Selanjutnya kita bisa menjalankan sebelas bulan ke depan sampai kita dipertemukan lagi dengan bulan Ramadan yang akan datang, kita sudah siap dengan bekal yang telah kita kumpulkan di bulan Ramadan ini,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *