Walikota Depok Pimpin Upacara Hari Amal Bhakti Ke-72

Kilasdepok.com – Walikota Depok, Mohammad Idris menjadi inspektur upacara dalam Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-72 Kementerian Agama di Lapangan Upacara Balaikota, Rabu. (03/01/2018)

Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-72 mengambil tema “Tebarkan Kedamaian”. Tema ini dipilih karena pada hakikatnya agama berfungsi menyemai kebaikan dan menebar kedamaian.

Sambutan Menteri Agama Republik Indonesia pada Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-72 yang dibacakan oleh Walikota Depok, Mohammad Idris dalam amanatnya, mengajak seluruh ASN Kementerian Agama dan semua komponen umat beragama di Tanah Air agar bersama-sama menjadi Duta Penebar Kedamaian.

Lukman juga berpesan kepada seluruh jajaran Kementerian Agama, marilah memaknai bekerja sebagai ibadah, bekerja melayani masyarakat adalah sebuah kehormatan. Mari menjalankan pengabdian dengan sikap amanah dan keikhlasan, dan jangan sekali-kali mempermainkan jabatan.

Selain itu, Mohammad Idris,  juga turut mengucapkan selamat hari amal bakti ke 72 serta mengajak  kepada semua agar kehidupan ini diisi dengan amal.

“Amal-amal penuh bakti, bakti yang membuahkan setia sejati, dengan cinta bukan dengan sakit hati dengan penuh kasih tanpa pilih kasih taqobbalallahu minna wa minkum, salam perdamaian untuk kita semua,” (Mohammad Idris, Walikota Depok – 03/01/2018)

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Depok juga memberikan pengharagaan kepada siswa dan guru berprestasi setelah pelaksanaan upacara selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *