Walikota Depok Resmikan Gedung Baru Kecamatan Cinere

Kilasdepok.com – Walikota Depok, Mohammad Idris resmikan gedung baru Kecamatan Cinere pada Rabu.(10/01/2018) Selain peresmian, acara juga dirangkai dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, dalam RPJMD 2016-2021 adalah menyelesaikan pembangunan-pembangunan dahulu yang belum selesai atau membangun bangunan yang baru. Baik bangunan pemerintahan maupun bangunan lembaga-lembaga mitra pemerintahan yang semuanya itu dilakukan sekarang sesuai dengan keorganisasian yang baru diserahkan kepada satu dinas yaitu Disrumkim.

“Kita punya mimpi besar Kota Depok menjadi Kota Yang Unggul, Nyaman dan Religius. Unggul dalam pelayanan publiknya serta SDM nya, dan juga nyaman dari sisi Infrastrukturnya dan fasilitas publiknya serta religius yang selalu hidup rukun antar umat beragama,” (Mohammad Idris, Walikota Depok – 10/01/2018)

Untuk itu, saya ucapkan ribuan terima kasih atas pelaksanaan peresmian Kantor Kecamatan Cinere ini, dan kita juga bersyukur bahwa ini semua melalui perjuangan yang tidak sedikit.

“Sebagai tanda syukur kita, kita manfaatkan gedung ini dengan sebaik-baiknya kami harap masyarakat juga berpartisipasi untuk menjaga ini dan menghias kantor Kecamatannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *