Walikota Depok Unjuk Kebolehan di Ajang Basket 3×3

Kilasdepok.com –  Walikota Depok, Mohammad Idris turut serta dalam memeriahkan laga Turnamen Basket 3 x 3 Battle, di Atrium Margo City Mall dengan melakukan pertandingan eksibis basket 3 x 3 melawan atlet nasional Christian Ronaldo Sitepu dari klub Satria Muda Pertamina.

Dalam pertandingan dengan para atlet yang biasa bertanding di kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) tersebut, Idris yang pernah mengikuti olahraga basket ketika di Gontor dulu sempat membuat Christian dan kawan-kawan kerepotan. Bahkan, dalam pertandingan dengan durasi delapan menit ini, Mohammad Idris mampu mencetak dua poin. Namun, hingga pertandingan berakhir, tim wali kota harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 6-11.

“Bagi saya olahraga bola basket bisa sebagai sarana melepas penat, selain untuk menyegarkan tubuh juga,” ujar Mohammad Idris, ditemui usai pertandingan di Margo City Mall, Minggu (05/08/2018).

Dirinya optimistis, ke depan olahraga basket di Kota Depok bisa sukses dan atletnya bisa berkarier di level nasional maupun internasional. Tentunya dengan banyak berlatih dan melihat dari atlet yang sudah berhasil.

“Saya selalu support ke basket. Insya Allah, tahun depan akan ada GOR di Depok tentunya untuk memfasilitasi anak-anak yang hobi bermain basket agar tersalurkan bakat dan kemampuannya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *